Obat Tradisional Keputihan Alami

9 Mei 2014 0 komentar

Obat Tradisional Keputihan Alami

Obat Tradisional Keputihan Alami Margarita Plus solusi terbaik untuk mengobati keputihan gatal karena jamur pada wanita secara alami dan tradisional


obat alami keputihan, obat herbal keputihan, obat keputihan, obat keputihan alami, obat keputihan gatal, obat keputihan tradisional, obat tradisional keputihan, obat keputihan di apotik, obat keputihan pada ibu hamil, obat keputihan karena jamur, margarita plus
Obat Tradisional Keputihan Alami ~ Keputihan merupakan cairan berlebih yang keluar dari miss V, keputihan terjadi karena adanya infeksi atau peradangan pada miss V. Dikenal juga dengan vulvovaginitis yang mengacu pada peradangan di vagina dan vulva (alat kelamin wanita eksternal). Keputihan dapat disebabkan oleh organisme seperti bakteri, ragi, atau virus, juga karena iritasi dari bahan kimia dalam krim, semprotan, atau bahkan pakaian yang kontak dengan daerah intim ini. Dalam beberapa kasus, hasil vaginitis dari organisme yang ditularkan di antara pasangan seksual.

Keputihan merupakan salah satu masalah yang banyak dikeluhkan oleh wanita, akan tetapi banyak yang tidak mengetahui apa itu keputihan, penyebab dan cara mengobatinya. Bahkan tidak sedikit juga yang menganggah enteng keputihan, padahal keputihan bisa mengakibatkan masalah kesehatan yang fatal jika tidak segera diatasi dengan tepat. Keputihan dapat mengakibatkan kemandulan, hamil diluar kandungan dan bahkan bisa mengakibatkan kanker rahim dan kista yang pada akhirnya dapat mengakibatkan kematian.

Keputihan dapat dibagi menjadi dua kategori, yang pertama keputihan Fisiologis atau keputihan normal. Keputihan fisiologis adalah keputihan yang terjadi pada masa subur, sebelum atau sesudah menstruasi, cairan yang keluar encer, berwarna bening, tidak menimbulkan gatal dan cairan yang keluar dalam jumlah sedikit. Yang kedua Keputihan Patologis atau keputihan tidak normal yang diakibatkan oleh penyakit mempunyai gejala atau ciri-ciri seperti cairan yang keluar banyak, bersifat lendir (tidak encer) berwarna putih pekat seperti susu terkadang berwarna putih kekuningan atau putih kehijauan, beraroma tidak sedap (amis/bau busuk) serta menimbulkan rasa gatal pada Miss V (di dalam dan diluar sekitar bibir miss V).

Keputihan Patologis dapat menimbulkan rasa gatal dan tidak nyaman, selain itu keputihan patologis juga dapat menggangu keharmonisan hubungan anda dengan suami. Keputihan patologis biasanya disebabkan oleh bakteri, kuman, virus dan parasit pada miss V, Miss V bukan tempat yang steril, banyak bakteri dan mikroorganisme di sana. Bakteri baik dalam miss V menjaga kesimbangan asam pH, ketidak keimbangan asam pH dapat mengakibatkan timbulnya bakteri jahat, virus dan kuman yang pada akhirnya dapat mengakibatkan iritasi dan peradangan pada missV. Selain itu keputihan juga dapat disebabkan ketidak seimbangan hormon esensial pada tubuh wanita.

Bagi anda yang mengalami keputihan patologis dan mengalami ketidak nyamanan serta rasa gatal pada miss V, sehingga keharmonisan anda dengan suami terganggu. Tidak perlu khawatir lagi, kami hadir dengan obat tradisional keputihan alami dari Margarita Plus yang dapat mengobati keputihan gatal dan berbau sampai tuntas.

Obat Tradisional Keputihan Alami Margarita Plus

obat alami keputihan, obat herbal keputihan, obat keputihan, obat keputihan alami, obat keputihan gatal, obat keputihan tradisional, obat tradisional keputihan, obat keputihan di apotik, obat keputihan pada ibu hamil, obat keputihan karena jamur, margarita plus

Obat keputihan tradisional alami Margarita Plus merupakan solusi paling tetap untuk mengobati keputihan yang diakibatkan oleh penyakit. Margarita Plus obat keputihan alami merupakan ramuan herbal cina yang sudah terbukti nyata ampuh mengatasi berbagai keluhan kesehatan wanita seperti nyeri saat haid, haid tidak teratur atau tidak lancar, miss V kering, kurang gairah (seksualitas menurun) dan berbagai keluhan wanita lainnya.

Margarita Plus merupakan obat keputihan alami berkualitas bersrtifikat GEP dan berstandar GMP yang telah diakui oleh berbagai negara maju seperti Inggris, Amerika, Cina dan Australia. Obat keputihan Alami terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diformulasikan dengan tepat oleh pakar herbal dari Cina, produk kesehatan ini merupakan produk TCM (Traditional Chiness Medicine).

Kahsiat dari Margarita Plus selain sebagi obat keputihan tradisional alami adalah menyeimbangkan hormon esensial wanita, sakit ketika haid, mencegah dan mengobati haid tidak teratur, kulit tidak mulus, mengobati gejala monopause seperti emosi tidak stabil, sulit tidur, badan terasa pegal, menurunnya daya seksualitas dan Miss V yang mengering.

obat alami keputihan, obat herbal keputihan, obat keputihan, obat keputihan alami, obat keputihan gatal, obat keputihan tradisional, obat tradisional keputihan, obat keputihan di apotik, obat keputihan pada ibu hamil, obat keputihan karena jamur, margarita plus, obat keputihan paling ampuh
Bahan-bahan utama margarita plus adalah bahan-bahan alami pilihan antara lain Flos Trifolium Pratense, Soybean isoflavones, Radix Paeonia Lactiflora dan Ganoderma Lucidum.
  • Flos Trifolium Prantense
    Flos Trifolium Pratense atau bunga “Semangi Merah” banyak digunakan oleh herbalis untuk meningkatkan keseimbangan hormonal wanita dan meningkatkan kesuburan wanita. Semangi merah mengandung isoflavon yang bersifat anti-kanker yaitu dapat mencegah berkembangnya sel kanker. Isoflavon sangat baik untuk pengobatan menopause, kesehatan jantung, dan osteoporosis, mengurangi risiko limfatik, kanker ovarium, mengurangi radang payudara dan nyeri payudara.
  • Soybean isoflavones
    Soybean isoflavones berkhasiat untuk mejaga keseimbangan hormon estrogen, dengan cara menunda reaksi estrogen alami dalam tubuh. Hal ini berfungsi untuk mencegah dan mengobati rasa sakit saat menstruasi atau haid.
  • Radix Paeonia Lactiflora
    Radix Paeonia Lactiflora berkhasiat sebagai anti-virus, radix paeonia dapat mengobati infeksi yang disebabkan oleh virus pada Miss V, mengobati kram saat mestruasi, sindrom ovarium polikistik, pramenstruasi sindrom (PMS) mengobati sakit perut, kram otot, “pengerasan arteri”, nyeri saraf (neuralgia) dan migrain.
  • Ganoderma Lucidum
    Ganoderma Lucidum atau dikenal dengan Jamur Ling Zhi berkhasiat sebagai obat herbal anti-diabetes, anti-hipertensi, anti-alergi, antioksidan, anti-inflamasi, anti-hepatitis, analgesik, anti-HIV, serta mencegah penyakit liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan dapat meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh). Ganoderma lucidum ampuh untuk berbagai penyakit yang dirasakan wanita seperti keputihan Patologis, dismenorea, menstrual cramps, menopause, bahkan untuk mengobati kemandulan.
Margarita plus obat keputihan alami sesifat anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur, anti-kanker dan penyeimbang hormon esensial wanita yang tidak seimbang. Sehingga bakteri, kuman, jamur, parasit dan visrus penyebab keputihan dapat dibasmi sampai tuntas. Selain itu juga margarita plus berkhasiat untuk mengencangkan kulit, mengencangkan payudara, menghilangkan keriput pada kulit, melancarkan menstruasi, meningkatkan hasrat seksualitas wanita, mencegah terjadinya kanker rahim, kanker payudara, kista dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Berikut ini salah satu kesaksian atau testimoni dari penderita keputihan dan radang vagina yang sembuh setelah mengkonsumsi Margarita Plus.
Dosis : Untuk pengobatan 2x2 kapsul sehari, untuk pencegahan 1x2 kapsul sehari

Testimoni Obat Tradisional Keputihan Alami Margarita

obat alami keputihan, obat herbal keputihan, obat keputihan, obat keputihan alami, obat keputihan gatal, obat keputihan tradisional, obat tradisional keputihan, obat keputihan di apotik, obat keputihan pada ibu hamil, obat keputihan karena jamur, margarita plus, testimoni keputihan
Nama : Lona Wijaya
Janis Kalamin : Wanita
Usia : 23 Tahun
Keluhan : Keputihan dan Radang Vagina (sembuh dalam 3 minggu)

Awalnya saya ditawarkan produk obat keputihan alami Margarita Plus oleh seorang teman, setelah sabelumnya saya manceritakan samua keluhan kesehatan yang selama 2 tahun ini saya alami. Awalnya saya agak ragu, tetapi saya selalu diyakinkan oleh teman saya tentang keunggulan produk Margarita Plus.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Margarita Plus Capsule. Saya mulai rutin mengkonsumsi Margarita dua kali sehari (@ 2kapsul) dan setelah 2 hari saya mengkonsumsi Margarita Plus kondisi tidur saya lebih baik dari sebelumnya, setelah 2 minggu saya mengkonsumsinya keputihan yang saya alami selama ini berkurang, 3 minggu mengkonsumsi Margarita haid saya lancar dan tidak mengalami gangguan pramenstruasi yang sangat menyiksa saya.

Setelah itu saya melakukan tes laboraturium untuk check penyakit radang vagina yang saya alami, dan Alhamdulillah penyakit radang Vagina saya telah sembuh. Terima kasih Margarita Plus.

Cara Pemesanan Obat Kputihan Alami Margarita Plus


Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat keputihan alami Margarita Plus, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 312.000/Botol (isi 100 Kapsul) segera kirim SMS/BBM pemesanan sesuai dengan format dibawah ini :

Format Pemesanan 
TACS : Margarita : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat sesuai KTP : No HP/Telpn

Kirim Ke 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 / Pin BB : 542DA90B

Contoh format pemesanan
TACS Margarita 2 botol  Moriza Zahra Cluster Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No 128 Sentul city, Bogor 16810 No Hp. 081.314.123.xxx

* Ingat!!! Kode TACS merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman.

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu Nomor Rekening kami di bawah ini

Nama Bank
Pemilik Rekening
No. Rekening
Bank BCA
Rohamina
054.056.3314
Bank Mandiri
Rohamina
131.001.131.9169
Bank BNI
Rohamina
030.832.0115
Bank BRI
Rohamina
010.001.061.592.507
CIMB Niaga
Rohamina
082.011.160.0119

Informasi lengkap cara pemesanan silahkan Klik Cara Pemesanan Margarita Plus

Obat Tradisional Keputihan Alami

Post By : Obat Tradisional Keputihan Alami

0 komentar:

Posting Komentar